Ratu Ilmu Hitam Versi Baru Bikin Kaget Suami Suzzanna

Supriyanto | 6 November 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rapi Films kembali membuat film Ratu Ilmu Hitam yang digarap oleh Joko Anwar dan Kimo Stamboel, tayang pada 7 November 2019 mendatang. Film ini dibuat dengan judul yang sama dari tahun 1981, merupakan tribut untuk Suzzanna.

 
Di tahun 1981, film Ratu Ilmu Hitam begitu populer dan melambungkan nama Suzzanna sebagai ratu film horor.

Di malam gala premier, Cliff Sangra suami Suzzanna berkesempatan menonton Ratu Ilmu Hitam versi terbaru. Lantas apa tanggapan Cliff?

"Film Ratu Ilmu Hitam yang sekarang ini beda dan alur ceritanya beda dari yang pertama kalau dulu awal cerita kita sudah tau di situ Suzzanna istilahnya disakitin trus dia menuntut ilmu hitam lalu dia bales dendam," kata Cliff Sangra dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11).

"Kalau yang sekarang ini dibuat masuk ada kejadian saya pikir ini hantu apa kok banyak kejadian kejadian mistis yang ada di rumah tersebut," tambaha Cliff Sangra.

Bagi Cliff film yang ditangani dua sineas berbakat itu membuat rasa penasaran penonton untuk menyaksikan hingga menit akhir. Karena Ratu Ilmu Hitam versi baru ceritanya tidak mudah ditebak.

"Ceritanya tuh tidak terbaca sama saya jadi saya terus saya liat saya perhatikan apasih tujuannya ini sampe ada penyiksaan pembantaian dan banyak adegan yang luar biasa yang bikin kaget kejutan," terang Cliff Sangra.

Cliff yang juga pecinta film horor mengakui, film tribute untuk Suzzanna memang bagus dan menghibur.

"Jadi buat saya film setelah endingnya saya baru tahu oh ternyata endingnya baru terjawab pertanyaan saya di awal ini maksudnya apa di film ternyata dijawab di ending jadi jadi betul betul penonton itu dibawa bertanya tanya maunya apa sih, kenapa sih. ada apa sih? Sama saya juga seperti itu. Jadi buat saya kalo ditanya satu kata Bagus," pungkas Cliff Sangra.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait