Syuting Ratu Ilmu Hitam, Hannah Al Rashid Alami Kejadian Tak Wajar

Supriyanto | 6 November 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hannah Al Rashid membintangi film horor Ratu Ilmu Hitam garapan Kimo Stamboel dan Joko Anwar. Dalam proses syuting di lokasi bekas pabrik gula kawasan Cirebon, Hannah mengaku mendapat pengalaman tak enak.

 

Hannah Al Rashid menceritakan melihat sosok Tanta Ginting di dua tempat yang berbeda. Hal tersebut membuatnya merinding.

"Jadi saya lagi duduk di basecamp sama Tanta (Tanta Ginting) lagi break. Saya langsung keluar (tenda) karena lapar. Tapi di tenda makan itu tahu-tahu sudah ada Tanta," ungkap Hannah Al Rashid di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11).

Melihat Tanta yang tiba-tiba ada di dua lokasi bersamaan membuat Hannah bingung.   Saat ditegur sapa, Tanta Ginting hanya tersenyum dengan ekspresi tak wajar dan membisu.

"Pas gue ajak ngomong 'loh kok lo udah nyampe duluan'. Dia cuma (Hannah memperagakan ekspresi senyum mengangguk) nggak ngomong apa-apa cuma senyum creepy gue udah kaya.. hiii ," beber Hannah Al Rashid.

"Pas balik ke basecamp sudah ada Tanta, tapi nggak ada piring makannya. Gue tanya, 'lo kayaknya tadi ambil makanan'. Kata dia 'nggak gue di sini dari tadi'," ujar Hannah Al Rashid heran.

Meski demikian, bintang film Gundala ini mengaku kejadian itu tidak mengganggu konsetrasinya selama syuting.

"Nggak sih. Kami sudah tahu lokasinya memang serem. Kami sudah antisipasi kali ya," pungkas Hannah Al Rashid.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait