Eksis Bersama New Pallapa, Anisa Rahma Coba Peruntungan di Ibu Kota

Ari Kurniawan | 6 November 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bersama grup musik New Pallapa, nama Anisa Rahma dikenal luas publik, khususnya Jawa Timur. Penampilan panggung penyanyi yang merintis karier sejak tahun 2000 itu tak pernah sepi penonton.

Kini, Anisa Rahma mulai melirik ibu kota. Kehadirannya ditandai dengan perilisan single berjudul "Terpaku", yang diciptakan Anton Gholock.

"Lagu ini tentang pasangan yang yakin kalau akan bahagia walau tidak dengan kemewahan. Untuk sepasang kekasih bisa, suami istri bisa," kata Anisa Rahma, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Tak mengandalkan goyangan seronok atau busana seksi, Anisa Rahma memilih untuk menonjolkan kemampuan vokal, dengan cengkok dangdut klasik yang amat kental.

Anisa Rahma merasa beruntung bisa diboyong ke Jakarta oleh Cakra Buana Manajemen. "Nggak ada persiapan khusus. Paling mental aja ya. Insya Allah saya akan kasih yang terbaik," janjinya.

Intan Puspita Ningrum, perwakilan Cakra Buana Manajemen, optimis Anisa Rahma bisa meraih sukses di Jakarta. Sebab, wanita berambut panjang itu punya talenta di atas rata-rata.

"Beliau ini punya suara yang cengkoknya mantap. Di sinilah saya tertarik bawa Mba Anisa ke Jakarta. Saya yakin singlenya booming," ucapnya yakin.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait