10 Tahun Berkarya, Ruben Onsu Buatkan Konser untuk Ayu Ting Ting

Altov Johar Rabu, 6 November 2019 09:30:01
Ayu Ting Ting akan menggelar konser (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting bakal merayakan 10 tahun kariernya di industri hiburan dengan menggelar konser. Sayangnya ibu satu anak ini belum mau berbicara banyak ihwal rencana konser yang kabarnya akan digelar pada Maret 2020 mendatang. Menurut Ayu masih terlalu dini untuk membahasnya.

Menariknya, konser 1 dekade Ayu Ting Ting berkarya ternyata dipromotori oleh Ruben Onsu. Seperti diketahui, sebelumnya Ruben juga sempat menggelar drama musikal untuk Ivan Gunawan yang bertajuk Story of My Life.

“Memang semua, maksudnya promotornya dari Ruben Onsu. Saat ini baru saling meeting, saling ngobrol sih,” ungkap Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Ayu Ting Ting akan menggelar konser. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting akan menggelar konser. (Seno/tabloidbintang.com)

Ayu Ting Ting mengaku senang saat pertama kali ditawari Ruben Onsu untuk menggelar konser dalam rangka 10 tahun dirinya berkarya di Tanah Air. Padahal semula Ayu hanya ingin menggelar mini konser, tapi Ruben justru menyarankannya untuk menggelar konser besar.

“Seneng banget dan dia memang punya kemauan besar. Saya kan awalnya cuma mau bikin mini concert, tapi kata dia sekalian yang besar aja. Ya seneng lah,” ujar Ayu Ting Ting.

Sementara ini Ayu Ting Ting memang belum mau berbicara banyak ihwal konser yang akan digelar. Ia berjanji akan membirakannya jika waktunya sudah dekat. “Nanti insya Allah. Saya ga mau banyak omong tapi doain aja semua lancar. Nanti kalau udah waktunya juga pasti ada kabarnya,” pungkas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting akan menggelar konser. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting akan menggelar konser. (Seno/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.