Mentari de Marelle Ungkap Tantangannya Bermain di Serial Drama Assalamualaikum Calon Imam

Altov Johar Kamis, 7 November 2019 20:00:55
Mentari de Marelle (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jika di layar lebar peran Nafisya pada film Assalamualaikum Calon Imam diperankan oleh Natasha Rizky, untuk versi original series karakter itu dipercayakan kepada Mentari de Marelle. Ia mengaku senang mendapat kesempatan ini dan merasa tertantang memainkannya.

Pasalnya Nafisya dikisahkan sebagai wanita tomboy, cengeng dan menggemaskan. Alhasil, Mentari de Marelle dituntut menguras emosinya untuk scene menangis yang terbilang sangat banyak. Saking banyaknya, ia sempat khawatir saat dihadapkan dengan scene yang menuntutnya bahagia,

“Mungkin di adegan nangisnya banyak banget, nanti di belakang patah hati terus. Itu sempat capek juga ya nangis terus seharian. Jadi yang scene happy malah, hah i can do this or not?” ujar Mentari de Marelle di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (6/11).

Mentari de Marelle (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Mentari de Marelle (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Namun setidaknya Mentari bersyukur tidak pernah mengalami apa yang dirasakan perannya di kehidupan nyata. Di sini, karakter Nafisya yang diperankannya diceritakan menaruh rasa suka dengan sahabatnya sendiri. Bagaimana cara Mentari mendalami perannya?

“Aku waktu reading itu bayangin aja sahabatan udah lama dengan Jidan dan pak Alif, Berhubung aku kenal Miller lama aku kayak ada jarak sama dia karena karakternya sebenarnya dosen dan murid kan, jadi aku bikin agak canggung biar gemesnya dapet. Sedangkan sama Baskara aku lebih lepas, kayak main bareng pas reading,” urai Mentari.

Sekadar informasi, Assalamualaikum Calon Imam merupakan sebuah drama romantis yang diadaptasi dari cerita dengan judul yang sama karya Ima Madaniah. Cerita ini juga sudah diangkat menjadi novel populer dan film layar lebar. Kini sutradara Indra Gunawan mengadaptasinya ke dalam serial drama berjumlah 13 episode.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.