Ingin Rajin Beribadah, Miller Khan; Mau Sampai Kapan Bandel Terus

Altov Johar Kamis, 7 November 2019 21:00:08
Miller Khan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Membintangi serial drama Assalamualaimkum Calon Imam membuat Miller Khan ingin menjadi pribadi seperti karakter yang diperankannya di dunia nyata. Di sini Miller memerankan tokoh Alif, pria yang religius dan pintar mengaji, yang berprofesi sebagai dokter sekaligus dosen di sebuah universitas.

“Saya sebenarnya bisa ngaji, cuma belum bisa ngaji sampai bikin orang jatuh hati. Ini kan si Alif syahdu banget ngajinya, siapapun yamg dengar lantunan Alqurannya langsung terpana dan jatuh hati. saya ingin bisa kayak gitu,” ujar Miller Khan di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (6/11).

“Sampai kapan lagi saya mau bandel terus kayak gini. Umur udah berapa, kayaknya udah waktunya saya jadi Alif beneran deh biar bisa mengaji dengan benar, salat dengan benar, cepat-cepat married juga. Selesai kan, mau cari apalagi di hidup ini, mau sampai kapan,” sambungnya.

Untuk mendalami perannya, Mille mengaku belajar mengaji kepada guru. Kebetulan kru di serial drama ini rata-rata pandai mengaji. Ia juga mengaku banyak bertanya dengan teman-teman yang terlibat di projek ini.

Miller Khan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Miller Khan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

“Pakai guru ngaji. Kru juga banyak yang bisa ngaji, saya banyak konsultasi sama mereka. Sama teman-teman juga banyak yang jago ngaji, jadi banyak nanya,” imbuhnya.

Sebenarnya Miller tidak terlalu kesulitan mengingat dirinya pernah membintanginya tokoh yang sama untuk versi layar lebar, yang rilis pada 2018 lalu. Namun ia tetap berusaha memberikan acting terbaiknya di serial drama Assalamualaikum Calon Imam.

“Aku kan pernah main filmnya, penulis novelnya sama, its very different from myself. so i gonna be totally acting here. its all acting aja, being wise, more Islamic,” pungkas Miller Khan.

(Tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.