Tofu Bakal Reuni diThe 90's Festival, Uya Kuya Lupa Lagunya

Supriyanto Jumat, 8 November 2019 11:30:35
Uya Kuya (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya akan reunian dengan grup vokal Tofu di The 90's Festival pada 23 November 2019 mendatang. Uya akan membawakan lagu Tofu tahun 99 bersama Fla Priscilla dan Anton.

Fla mengatakan, dirinya dan Anton, suaminya sangat antusias untuk bisa menyapa penggemar di atas panggung. Dikatakan Fla, Uya pun merasakan hal yang sama dengan mereka.

"Sebenarnya kita kan sudah punya repartoar yang dulu-dulu lah. Itu kita kulik lagi aja. Terus kita juga ada beberapa aransemen yang beda-beda gitu kan. Jadi, kita ikutin aja, latihan gitu," kata Fla saat ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Fla mengungkap, sudah lama Uya Kuya mengajak untuk reuni namun selaku ada kendala. Fla menceritakan, jelang 90's Festival nanti Uya sudah lupa dengan lagu-lagu Tofu.

"Kan part Uya itu banyak nge rap, cuman dia nyanyi juga. Dia semangat, tapi yang ribetnya adalah, pas dia keluar kita kan masih keluarin dua album dan dia enggak tahu lagu-lagunya," kata Fla Priscilla.

Uya Kuya (Seno / tabloidbintang.com)
Uya Kuya (Seno / tabloidbintang.com)

"Jadi, pas kemarin latihan dia berusaha menghafal. Ya, semoga berhasil deh. Lagian kan it's so fun, seru-seruan aja," pungkas Fla Priscilla.

Reuni Tofu tak hanya diikuti para personel namun juga para kru. Sehingga, Tofu merasa terbantu dengan kehadiran tim kreatif mereka.

"Additional band yang untuk 90's Festival nanti itu sama seperti yang tahun 1999 ya. Bahkan sampai road manager, sound enginrer yang di FOH, itu juga kita pakai yang lama. Jadi, enggak susah. Pemanasan sekali atau dua kali udah dapat lagi," pungkas Fla Priscilla.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.