ANTV Kembali Meraih Indonesia Best Employer Brand Awards 2019

Ari Kurniawan Sabtu, 9 November 2019 04:00:53
ANTV meraih Indonesia Best Employer Brand Awards 2019 untuk ketiga kalinya. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV meraih Indonesia Best Employer Brand Awards 2019 untuk ketiga kalinya. Penghargaan ini diselenggarakan oleh World HRD Congress pada 24 Oktober 2019 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Indonesia.

Penghargaan ini ditujukan bagi perusahaan-perusahaan yang telah menggunakan komunikasi marketing secara efektif dalam menarik, mempertahankan, dan mengembangkan potensi yang dimiliki karyawan.

“Kompetensi industri penyiaran saat ini semakin ketat seiring dengan perkembangan teknologi. Sejalan dengan hal tersebut guna memperoleh SDM yang unggul, ANTV selain fokus melakukan pengembangan potensi yang dimiliki oleh karyawan juga secara selektif menarik SDM yang sesuai dengan kebutuhan”, ungkap Risya Marhamila, Chief Human Capital & General Services Officer ANTV.

ANTV meraih Indonesia Best Employer Brand Awards 2019 untuk ketiga kalinya. (Ist)
ANTV meraih Indonesia Best Employer Brand Awards 2019 untuk ketiga kalinya. (Ist)

Lebih lanjut disampaikan Risya Marhamila, Kita juga secara berkelanjutan mengadakan kegiatan yang mampu menarik minat karyawan dan juga berusaha membuat karyawan tetap nyaman berkarya di tempat kerja.

Penghargaan Best Employer Brand dilakukan pada beberapa wilayah geografis sebagai pengembangan dari Global Employer Brands yang merupakan bagian dari Kongres HRD Dunia yang memasuki edisi ke-28 pada tahun 2020.

Penghargaan Indonesia Best Employer Brand di dasari dari penelitian yang dilakukan oleh Dr. Indira Parikh Mantan Dekan Institut Manajemen India, Ahmedabad. Institut Manajemen India Ahmedabad adalah lembaga pendidikan paling bergengsi di India dan paling top.
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.