ANTV Kembali Meraih Indonesia Best Employer Brand Awards 2019

Ari Kurniawan | 9 November 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV meraih Indonesia Best Employer Brand Awards 2019 untuk ketiga kalinya. Penghargaan ini diselenggarakan oleh World HRD Congress pada 24 Oktober 2019 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Indonesia.

Penghargaan ini ditujukan bagi perusahaan-perusahaan yang telah menggunakan komunikasi marketing secara efektif dalam menarik, mempertahankan, dan mengembangkan potensi yang dimiliki karyawan.

“Kompetensi industri penyiaran saat ini semakin ketat seiring dengan perkembangan teknologi. Sejalan dengan hal tersebut guna memperoleh SDM yang unggul, ANTV selain fokus melakukan pengembangan potensi yang dimiliki oleh karyawan juga secara selektif menarik SDM yang sesuai dengan kebutuhan”, ungkap Risya Marhamila, Chief Human Capital & General Services Officer ANTV.

Lebih lanjut disampaikan Risya Marhamila, Kita juga secara berkelanjutan mengadakan kegiatan yang mampu menarik minat karyawan dan juga berusaha membuat karyawan tetap nyaman berkarya di tempat kerja.

Penghargaan Best Employer Brand dilakukan pada beberapa wilayah geografis sebagai pengembangan dari Global Employer Brands yang merupakan bagian dari Kongres HRD Dunia yang memasuki edisi ke-28 pada tahun 2020.

Penghargaan Indonesia Best Employer Brand di dasari dari penelitian yang dilakukan oleh Dr. Indira Parikh Mantan Dekan Institut Manajemen India, Ahmedabad. Institut Manajemen India Ahmedabad adalah lembaga pendidikan paling bergengsi di India dan paling top.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait