Reaksi Ari Irham Jadi Orang Pertama yang Nonton Trailer Film Eggnoid

Ari Kurniawan | 11 November 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Eggnoid akan tayang di bioskop mulai 5 Desember 2019. Rumah produksi Visinema Pictures puns egera merilis trailernya. 

Sebelum dilempar ke publik, aktor Ari Irham mendapat kesempatan jadi orang pertama yang menonton trailer tersebut. Seperti yang terlihat dari unggahan video first reaction di instagram miliknya. Bintang film Terlalu Tampan itu tampak sangat antusias. 

“Gemas banget sih, beda. Menurut aku film ini akan beda sih. Konsep dari ceritanya aku suka banget, Nonton trailernya aja dah baper, apalagi nonton filmnya,” ucapnya.

Hanya dalam waktu satu jam, video first reaction diunggah oleh Ari langsung mendapat banyak respon positif . Tak lupa, Ari mengajak para pecinta film Indonesia khususnya yang menyukai film Eggnoid untuk menyaksikan trailer tersebut.

“Buat kamu yang mau nonton trailer film Eggnoid bisa nonton tanggal 10 November 2019, tonton ya di YouTube channel-nya film Eggnoid. Kasih tahu reaksi kalian saat nonton trailernya, bisa videoin kayak aku sekarang, post di Instagram kalian, kita akan repost juga,” tambahnya.

Film Eggnoid diangkat dari komik digital webtoon sukses yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Film kedua belas dari Visinema ini dibintangi Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait