Ratusan Peserta Ambil Bagian dalam Lomba Vlog Film Senior

Ari Kurniawan | 12 November 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Senior yang dibintagi Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper akan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air mulai 21 November 2019. Dalam rangkaian promosi, Max Pictures dan Bentang Pictures menggelar lomba video blog atau vlog bertema "Senior".

Mengusung tagar #ilovemysenior, kompetisi ini diikuti ratusan peserta dari berbagai kota di Indonesia. Para peserta memperebutkan hadiah berupa gajet terbaru dan uang tunai senilai 10 juta rupiah untuk 10 pemenang hiburan. 

Katakokoh, penulis novel Senior, dan Indra Gunawan, sutradara film Senior, bertindak sebagai juri. Senin (11/11), sebanyak 30 vlog terpilih diputar di hadapan wartawan dan juga para pemain film Senior. Jerome Kurniawan mengaku senang sekaligus bangga karena ada banyak peserta yang ikut ambil bagian. 

"Nggak nyangka bisa sebanyak ini yang ikut serta. Kalian sudah menjadi juara karena telah terpilih dari ratusan peserta yang ikut,” ujar pemeran tokoh Nakula itu, di hadapan peserta yang adir di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan.

Pujian juga dilontarkan lawan main Jerome Kurnia, Rebecca Kloper. Rebecca mengaku kagum dengan vlog yang diikutsertakan para peserta.

"Vlog-nya bagus-bagus. Nggak mudah untuk bilin vlog, apalagi cerita tentang masa lalu kita. Semua peserta luar biasa. Jadi semangat terus semuanya,” bilang Rebecca Klopper.

Pemenang utama dan juara hiburan lomba vlog #ilovemysenior akan diumumkan pada 15 november 2019, bertepatan dengan gala premiere film Senior. Selain Jerome Kurnia dan Rebecca Kloper, Senior juga dibintangi oleh Abun Sungkar, Sherdy William, dan Ariel Jkt48.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait