Serial GoPlay Original Kata Bocah The Show dari Gojek

Redaksi Rabu, 13 November 2019 01:00:32
Kata Bocah The Show merupakan serial berisikan celotehan kocak para bocah terhadap kehidupan orang dewasa.

TABLOIDBINTANG.COM - GoPlay, platform video on-demand dari Gojek kembali menghadirkan konten seru dan memikat para pecinta film dan serial di Indonesia. Melalui konten GoPlay Original, kali ini GoPlay meluncurkan serial unik berjudul Kata Bocah The Show.

Kata Bocah The Show merupakan serial berisikan celotehan kocak para bocah terhadap kehidupan orang dewasa. Berdurasi 20 menit per episode, serial ini terbagi dalam tiga segmen, yakni reaksi bocah terhadap isu orang dewasa, reaksi bocah terhadap makanan, dan sesi interview/curhat orang dewasa oleh bocah. Dipandu oleh Nirina Zubir sebagai host, serial ini diharapkan membawa penonton untuk melihat dunia dari sudut pandang menyenangkan dan polosnya para bocah.

Sasha Sunu, VP Marketing GoPlay menjelaskan, sejak diluncurkan 30 September lalu, Kata Bocah The Show telah banyak menarik penggemar. Serial ini mengusung konsep yang tidak biasa, yakni komentar jujur anak-anak dalam melihat dunia orang dewasa.

Berkolaborasi dengan rumah produksi Famous All Star, Kata Bocah The Show akan hadir dalam 12 episode yang ditayangkan setiap hari Senin di platform GoPlay. Serial ini menghadirkan gerombolan bocah umur 6-7 tahun, di antaranya Kezia, Yassien, Calista, Kevin, Gastan, Safa, dan Lovely. Dengan durasi 15 menit setiap episodenya, serial ini juga menghadirkan berbagai guest star untuk meramaikan tiap segmen, seperti Boy William, Reza Chandika, Lukman Sardi, Deddy Corbuzier, Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia dan
Brandon Salim.

Salah satu episode mengenai segmen interview bocah bercerita mengenai Kezia yang mewawancarai Boy William tentang masalah kehidupan layaknya psikolog, dan segmen lain bercerita mengenai Brandon Salim dan Ferry Salim yang bercerita mengenai hubungan persahabatan antara ayah dan anak.

Seluruh konten hasil kreasi GoPlay Original akan tersedia secara eksklusif di GoPlay. Para pengguna Gojek maupun pecinta film dan serial di seluruh Indonesia dapat mengunduh aplikasi GoPlay baik di Android maupun iOS. 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.