Bintangi Jeritan Malam, Roy Marten Percaya Kekuatan Gaib

Altov Johar Rabu, 13 November 2019 04:00:38
Aktor senior Roy Marten turut terlibat di film horor Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Sebuah Ketakutan (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Roy Marten turut terlibat di film horor Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Sebuah Ketakutan garapan rumah produksi Soraya Intercines Films. Di sini ia berperan sebagai seorang ayah yang percaya dengan kekuatan jimat. Hanya saja keyakinan Roy pada benda sakti itu bertentangan dengan putranya.

"Saya kebetulan perannya sebagai bapak yang percaya pada jimat-jimat. Cuma anak saya sangat modern dan tidak percaya. Ketika dia pergi ke daerah lain, saya kasih jimat supaya buat menjaga," ujar Roy Marten di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/11).

Diakui Roy Marten, porsinya di film ini terbilang sedikit. Hanya sekitar 4 scene hingga akhirnya tokoh yang ia perankan dikisahkan menderita sakit.

"Peran saya cuma 4 scene kemudian saya meninggal, enggak diceritakan tapi sakit," imbuhnya.

Roy Marten mengaku percaya dengan adaya kekuatan gaib. Terlebih ia mengaku pernah mengalami kejadian di luar nalar. Namun Roy Marten percaya, kekuatan Tuhan jauh lebih besar dari segalanya. 

"Saya percaya pada hal metafisika. Tapi saya percaya Tuhan lebih dari segalanya. Jadi ada kekuatan lain saya percaya, saya pernah alami. Tapi saya percaya Tuhan lebih besar," pungkas Roy Marten.

Selain Roy Marten, film Jeritan Malam turut dibintangi Cinta Laura Kiehl, Herjunot Ali dan Winky Wiryawan. Saat ini trailer dan poster tersebut telah resmi diluncurkan. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.