Girlband K-Pop GFriend Menyapa Jakarta, Pamer 6 Lagu Hit Untuk Penggemar

Panditio Rayendra | 14 November 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada sejumlah catatan menarik dari ajang Shopee 11.11 Big Sale yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta, akhir pekan kemarin. Salah satunya performa grup idola GFriend yang diperkuat Sowon, Eunha, Yerin, Yuyu, SinB, dan Umji.

GFriend memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia termasuk di Indonesia. GFriend dipilih bukan tanpa alasan. Single debut GFriend yang bertajuk “Me Gustas Tu” menduduki tangga musik Korea, Melon Top 100 selama 63 pekan berturut-turut. Sebuah pencapaian langka yang layak diapresiasi.

Tak heran jika GFriend memenangkan telinga dan hati pencinta musik Asia. Para penggemar GFriend kemudian dinamai Buddy. “Hal ini sejalan dengan komitmen kami dalam mendengarkan masukan dan permintaan dari para pengguna Shopee. GFriend pernah menyapa penggemar melalui sesi live streaming Shopee Live yang disiarkan langsung dari Korea Selatan pada 17 Agustus 2019,” beri tahu Direktur Shopee Indonedia, Handhika Jahja, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, baru-baru ini.

Di ajang TV Show “Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend” pada Minggu, 10 November 2019, GFriend memamerkan  6 lagu terbaik mereka. Selain “Me Gustas Tu,” GFriend membawakan “Navillera,” “Time For The Moon Night,” “Rough,” “Vacation,” dan “Fever.” Sesuai perkiraan, keenam anggota GFriend tampil dengan koreografi maupun kualitas vokal prima. Yang bikin para Buddy Indonesia makin kepincut, keenam anggota GFriend berinteraksi langsung dengan fans dalam sesi chit-chat singkat.

Penggemar di Indonesia menanyakan pengalaman para personel GFriend selama berada di Indonesia. “Melihat GFriend sebagai salah satu girlband KPop papan atas dengan segudang prestasi dan memiliki penggemar di seluruh dunia, kami percaya Gfriend representasi yang sesuai dengan nilai dan semangat Shopee. Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi awal yang baik untuk kedua belah pihak ke depan,” imbuh Handhika.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait