Princess Megonondo Mewakili Indonesia Berlaga di Miss World 2019

Altov Johar | 15 November 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Princess Megonondo, Miss Indonesia 2019, siap mewakili Indonesia untuk berlaga di ajang beauty pageant bergengsi, Miss World 2019. Dara 19 tahun ini akan berangkat ke London dan mulai menjalani tahap karantina pada 20 November 2019, bersama 120 peserta dari negara lainnya.

Princess Megonondo mengaku akan memberikan usaha terbaiknya tampil di ajang bergengsi tersebut. Meski pun ia menyadari, membawa nama Indonesia di ajang ternama bukan lah hal yang mudah.

"Saya akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengharumkan nama bangsa dan mencetak prestasi membanggakan di ajang Miss World 2019," ujar Princess Megonondo di gedung MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11).

"Semoga keikutsertaan saya mampu menjadi motivasi bagi seluruh wanita Indonesia, untuk terus melakukan yang terbaik dan membanggakan diri, agar mampu meraih prestasi dan penghargaan yang berguna untuk diri sendiri maupun lingkungan sosial," sambungnya.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Yayasan Miss Indonesia, sebagai bekal Princess tampil di Miss World 2019. Tentu harapannya Princess mampu menjaga dan mengharumkan nama bangsa.

"Untuk itu kami meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia untuk Princess Megonondo yang akan berjuang dalam Miss World 2019 di London," ucap Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization.

Berlaga di ajang Miss World 2019, nantinya Princess Megonondo juga akan menampilkan tarian tradisional di salah satu segmennya. Sementara malam Grand Final Miss World 2019 sendiri akan diselenggarakan pada 14 Desember 2019.

(tov) 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait