Berlaga di Miss World 2019, Princess Megonondo akan Tampilkan Tarian Minang

Altov Johar | 15 November 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Princess Megonondo akan mewakili Indonesia di ajang beauty pageant Miss World 2019. Segala persiapan tentunya dilakukan Princess sebagai bekalnya di ajang internasional tersebut. Semisal berlatih sebuah tarian khas Minang, yang akan ditampilkannya di salah satu segmen Miss World 2019.

“Saya akan menampilkan tarian tradisional dari Minang, yakni tari Pasambahan. Alasannya karena saya juga memiliki darah Minang. Senang sekali bisa menampilkannya di ajang internasional Miss World 2019,” ungkap Princess Megonondo di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11).

Miss Indonesia 2019 ini mengaku akan memberikan usaha terbaiknya tampil di ajang bergengsi tersebut. Meski pun Princess Megonondo menyadari, membawa nama Indonesia di ajang ternama bukan lah hal yang mudah. Ia pun berharap keikutsertaannya dapat menginspirasi kaum perempuan di tanah air.

“Saya akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengharumkan nama bangsa dan mencetak prestasi membanggakan di ajang Miss World. Semoga keikutsertaan saya mampu menjadi motivasi bagi seluruh wanita Indonesia, untuk terus melakukan yang terbaik dan membanggakan diri, agar mampu meraih prestasi dan penghargaan yang berguna untuk diri sendiri maupun lingkungan sosial,” urainya.

Rencananya Princes Megonondo akan mulai menjalani tahap karantina pada 20 November 2019, bersama 120 peserta dari negara lainnya. Sementara Malam puncak Miss World 2019 akan dilaksanakan pada 14 Desember 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait