Nino Fernandez Jadi Mark Zuckerberg versi Indonesia

Ari Kurniawan | 15 November 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nino Fernandez bersiap memulai proses syuting untuk film terbarunya yang berjudul "2045". Di film produksi MAX Pictures itu, Nino berperan sebagai Titan, seorang ahli teknologi yang hidup di tahun 2045.

"Saya jadi kepala IT di sebuah perusahaan. Bisa dibilang Mark Zuckerberg versi Indonesia," beri tahu Nino Fernandez, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (14/11). 

Dikatakan Nino Fernandez, kehidupan di tahun 2045 tidak berbeda jauh dari sekarang. Hanya ada beberapa peyesuaian, seperti pada perangkat teknologi informasi yang diguakan. 

"Ya kita bisa ambil contohnya kalau sekarang kita pegang HP, tahun 2045 juga megang HP, cuman bentuknya beda. Cuman masalahnya tetap sama, di sinyal atau pulsa," bilang Nino Fernandez. 

Tantangan terbesar di film garapan sutradara Indra Gunawan ini, menurut Nino Fernandez, ada pada pendalaman karakter. Selebihnya, Nino cukup mengikuti alur skenario. 

"Kan aku juga suka IT dan programming, jadi sedikit-dikit tahu lah, meskipun nggak jago-jago amat," akunya.

Selain Nino Fernandez, film 2045 juga menghadirkan Ferry Salim, Jui Purwoto, Ira Maya Sopha, Yasmin Napper, Indah Kusuma, dan Cinta Brian. Film ini ditargetkan tayang di bioskop pertengahan 2020 mendatang. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait