Ramaikan Industri Musik, MS Musik Gandeng Penyanyi Muda Berbakat

Romauli Gultom | 14 November 2019 | 11:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Industri musik Tanah Air kembali diramaikan dengan kehadiran sejumlah penyanyi muda berbakat yang memberikan warna baru yang tak kalah dengan musisi lainnya. 

Kolaborasi dengan musisi senior tentunya menjadi dukungan kuat bagi mereka. Seperti hadirnya label musik MS Musik yang digawangi dan berkolaborasi dengan beberapa personel grup band Element. 

Arya Dei selaku A&R Director MS Musik yang juga personel Element mengatakan label musik MS Musik hadir untuk melahirkan musisi muda berbakat sesuai dengan perkembangan musik di era digital.

"Kami ingin memberikan angin segar kepada industri musik di Indonesia dengan menghadirkan penyanyi baru maupun lama dengan konsep yang lebih mandiri," ujar Arya Dei di peluncuran MS Musik di Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ia menambahkan, sederet penyanyi tengah memiliki single dan sudah beredar di pasaran dan beberapa akan rilis dalam waktu dekat. 

Diantaranya ada penyanyi muda Renaga Tahier dengan single lagu 'Akhirnya', Adie Asturo dengan lagu 'Kaulah Cinta', Deirda Tahier dengan judul 'Selalu Cinta', Ricky Kevin lewat lagu 'Dear', dan Rocker Kasarunk dengan single lagu 'Baru Kali Ini'.

"Sesuai dengan perkembangan era digital ini, saya sebagai pelaku industri dunia musik harus selalu mencoba terobosan-terobosan yang mungkin dulu tidak pernah kami pikirkan," tuturnya.

Ijay selaku Managing Director berharap agar MSMusik dapat dikenal bukan hanya sebagai perusahaan label musik saja yang memperkenalkan artis saja, akan tetapi dapat menjadi terobosan pihak brand yang memiliki tujuan bisnis berbeda dengan di padukan dengan Kreatif Agensi Musik.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait