Cerita Luna Maya Kesedak dan Nyaris Muntah Lakoni Salah Satu Adegan di Film Rumah Kentang

Altov Johar Sabtu, 16 November 2019 13:00:13
Luna Maya (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses membintangi Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Luna Maya kembali menyapa pecinta film horor Indonesia lewat aktingnya di film Rumah Kentang: The Beginning. Film besutan sutradara Rizal Mantovani ini sendiri berkisah tentang mitos yang beredar di masyarakat tentang salah satu rumah di Bandung, yang sering memunculkan aroma kentang.

Luna Maya pun bercerita salah satu adegan di film ini, yang dinilainya cukup menantang. Yakni adegan memuntahkan kentang yang dilakukannya tanpa bantuan visual efek. Dalam adegan itu, Luna ada tiga buah kentang yang masih bulat, yang menjejali mulutnya.

“Prosesnya dimasukkan kentang ke mulut, tunggu action, dimuntahin. Sebenarnya sesimpel itu. Rasanya kayak kesedak aja, kentangnya bulet-bulet sekitar ada tiga biji,” ungkap Luna Maya saat gala premier film Rumah Kentang, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/11) malam.

Diakui Luna, dirinya melakukan adegan itu hingga 4 kali. Ia bersyukur tak ada dampak yang dirasa lantaran memasukkan 3 kentang sekaligus ke dalam mulutnya. Hingga kini Luna mengaku masih suka melahap penganan yang terbuat dari kentang.

“Ya kesedak aja sebenarnya, karena kan penuh mulutnya. Jadi kayak mau muntah beneran. Enggak (trauma) sih, saya masih suka makan kentang goreng, suka banget hahaha,” imbuhnya lalu tertawa.

Meski sulit, Luna mengaku harus tetap menjalani sebagai profesionalitasnya sebagai seorang actor. Setiap tawaran film yang diambil, Luna siap dengan segala konsekuensi yang dihadapi. “Kalau udah ambil film kagak mikir. Kalo udahan ambil film, apapun adegannya harus siap dijalani,” pungkasnya.

Selain Luna Maya, film Rumah Kentang: The Beginning turut dibintangi Christian Sugiono, Jajang C Noer, Epy Kusnandar, Davina Karamoy dan Rayhan Cornellis. Film ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop mulai 21 November 2019.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.