Rhyms Merilis 2 Single Sekaligus, The Way You dan She

Redaksi | 19 November 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Randy atau Rhyms memang nama yang masih baru di telinga penikmat musik Indonesia. Musisi yang tumbuh di Kalimantan Barat ini penulis lagu/ penyanyi solo independent yang dimulai dari masa studinya di Melboune, Australia. Tapi, berangkat dari sana, ternyata musikalitas Rhyms tidak bisa dibilang sepele. Terbukti dari lagu debutnya, For Tonight yang berhasil mengumpulkan lebih dari 1,6 juta stream di seluruh dunia, serta lebih dari 3.600 playlist musik. 

Rhyms kembali ke Indonesia pada tahun 2018. Dia makin fokus untuk merilis karya-karya terbarunya. Dimulai dari EP yang berjudul Melancholic (Part 1) di tahun yang sama. Kini, Rhyms yang tengah mempersiapkan debut albumnya yang akan dirilis pada tahun 2020 telah siap merilis LP yang merupakan campuran indie pop, folk, neo-soul/R&B, dan akustik soul pada akhir Desember 2019. Diberi judul Underneath The Cover, LP ini diperkenalkan dengan merilis 2 single sekaligus, The Way You dan She.

Lagu yang terinspirasi musisi seperti NIKI, Mac Ayres, dan Jeremy Passion ini menceritakan tentang kekaguman Rhyms pada perempuan yang ada di sekitarnya. Menurutnya, lagu ini berbicara tentang satu hubungan kekaguman yang didorong cinta murni tanpa mengharapkan imbalan apapun. 

“Pesona dari teman lawan jenis ini yang membuatku menulis lagu ini, dan lagu ini ditulis dan dimulai dengan ungkapan ‘she is right just the way she is’. Ini mungkin adalah lagu dengan makna dan pesan terfrontal yang pernah saya tulis,” jelas Rhyms.

Sementara lagu She ditulis saat Rhyms berusia 18 tahun. Tidak tanggung-taggung, Rhyms bahkan butuh 7 tahun untuk menafsir ulang lagu ini. Rhyms mengungkapkan bahwa lagu ini adalah caranya untuk move on.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait