VLIVE Persembahkan Special Award untuk Afgan

Redaksi Senin, 18 November 2019 23:59:08
Afgan tampil dalam gelaran acara 2019 VLIVE AWARDS V HEARTBEAT (Dok. VILIVE)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah konser V HEARTBEAT in JAKARTA perdana di Indonesia beberapa waktu yang lalu, platform komunitas hiburan global dari Naver Corp, VLIVE, mengajak salah satu musisi dalam V HEARTBEAT in JAKARTA, Afgan, untuk tampil dalam gelaran acara 2019 VLIVE AWARDS V HEARTBEAT, yang diadakan pada Sabtu 16 November 2019, di Gocheok Sky Dome, Seoul.  

Afgan juga hadir dalam V HEARTBEAT red carpet sebelum tampil dan menerima penghargaan bersama dengan musisi dunia dan Korea Selatan lainnya, seperti MONSTA X, MAMAMOO, ANNE MARIE dan NOO PHUOC THINH dari Vietnam. Penghargaan yang diberikan kepada Afgan adalah Favourite Artist Indonesia Award!

Dalam penampilannya Afgan membawakan lagu ‘Sudah’ dan mendapatkan sambutan yang hangat baik dari para fans yang hadir di lokasi juga fans Internasional yang menyaksikan secara langsung melalui live streaming.

“Ini adalah komitment VLIVE untuk membawa musisi dari Indonesia ke kancah global. Kami melihat Afgan sebagai pribadi dan musisi yang dikenal di berbagai negara di Asia, sehingga kami menjadikan Afgan sebagai musisi pertama dari Indonesia yang menerima penghargaan dari VLIVE. Kami berharap ke depannya bisa membawa lebih banyak lagi artis dan musisi Indonesia ke kancah global.” ujar Sky Lee, Team Lead VLIVE Indonesia.

Selain untuk menghadiri 2019 VLIVE AWARDS V HEARTBEAT, kedatangan Afgan ke Korea Selatan kali ini juga menjadi ajang untuk bertemu dengan fansnya di sana. Ini adalah pertama kalinya VLIVE mengajak musisi asal Indonesia untuk bertemu dengan fansnya di Korea Selatan. Acara ini tentu menjadi pengalaman tersendiri bagi 120 fans asal Indonesia yang berada di korea Selatan. Dalam acara ini Afgan juga mengobati kerinduan para fans disana dengan menyanyikan lima lagu. Dalam kesempatan ini, turut hadir pula Sekretaris Kedutaan Besar Indonesia untuk Korea Selatan mewakili Duta Besar Indonesia.

Acara yang bertajuk Afgan Fan Meeting In Seoul ini pun menjadi ajang melepas rindu fans dengan Afgan. Apalagi, fans juga tidak dipungut biaya. "VLIVE memang berkomitmen
untuk terus mendekatkan para artis dengan penggemar mereka. Di Indonesia, kami telah beberapa kali mempertemukan fans dengan idola mereka, seperti Maudy Ayunda, Vidi Aldiano dan The Boyz, tutur Sky Lee.
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.