Gusti Randa Ungkap Alasan Ajak Puan Maharani Main Film Naga Bonar Reborn

Altov Johar | 20 November 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketua DPR RI, Puan Maharani, turut ambil bagian di film Naga Bonar Reborn. Dalam cuplikan trailer film tersebut, Puan yang terlibat sebagai cameo, terlihat sedang mengobarkan semangat kepada masyarakat.

Gusti Randa selaku produser menjelaskan peran Puan Maharani di film Naga Bonar Reborn. Di film ini, Gusti mengaku butuh peran yang menyebarkan berita tentang kemerdekaan Indonesia di tahun 1945.

Menurut Gusti Randa, Puhan Maharani dianggap cocok untuk memerankan karakter tersebut. Apalagi Puan adalah cucu dari proklamator Soekarno.

"Karena konteks sejarahnya begini, 1945 kita merdeka, tapi kan ada agresi tentara Belanda masuk lagi. Makanya utusan itu perlu," jelas Gusti Randa di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/11).

Gusti Randa mengaku tak kesulitan saat meminta Puan Maharani terlibat di film ini. Puan justru sangat tertarik ambil bagian di dalamnya.

"Terus pas mau bikin film ditawarin, 'Mbak kita mau bikin film, Mbak Puan main ya'. 'Emang gue bisa?'. Terus saya jawab, 'Bisalah, Mbak Puan.' 'Adegannya apa?' 'Ini tentang utusan Soekarno gini gini.' Dan dia mau, exciting," tutur Gusti Randa.

Selain Puan Maharani, Naga Bonar Reborn turut menampilkan Gading Marten, Elly Sugigi, Citra Kirana, dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop mulai 21 November 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait