Rachel Amanda Mendadak Manja ke Rio Dewanto

Ari Kurniawan | 20 November 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Amanda berperan sebagai Awan, karakter utama di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Di film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini, Rachel diceritakan sebagai bugsu dari tiga bersaudara. 

Jadi anak terkecil dalam sebuah keluarga jadi tantangan terbesar bagi Rachel Amanda. Sebab, di kehidupan nyata ia merupakan anak sulung. 

Sejak sebelum syuting dimulai, Rachel Amanda pun membiasakan diri untuk jadi adik dari Angkasa, yang diperankan Rio Dewanto, dan Aurora, diperankan Sheila Dara Aisha.

"Memang aslinya anak sulung, bukan bontot. Jadi harus banyak belajar," ungkap Rachel Amanda, di kantor Visinema Pictures, di  Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

Rachel Amanda mengaku banyak belajar dari Rio Dewanto, yang di keidupan sehari-hari merupakan anak bungsu. 

"Jadi sama-sama cerita dengan Kak Rio. Dia pun juga sama, sharing sama aku. Jadinya ya udah aku manja-manjaan aja sama kakak aku termasuk kak Rio selama di lokasi syuting," cerita Rachel amanda. 

Digarap sutradara Angga Dwimas Sasongko, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dijadwalkan tayang dia bioskop mulai 9 Januari 2020.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait