Doa Ruth Sahanaya Terkabul, Rayakan Malam Tahun Baru di Jakarta Bersama Keluarga

Supriyanto | 21 November 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruth Sahanaya bersyukur doanya bisa menghabiskan malam tahun baru di Jakarta akhirnya terkabul. Penyanyi yang akrab dipanggil Ute itu dipastikan bakal mengisi acara NewYear's Eve Gala Dinner di Hotel JW Marriott, Jakarta.

"Tiap menjelang akhir tahun saya selalu berdoa agar bisa merayakan tahun baru di Jakarta. Soalnya sudah lama selalu dapatnya (manggung) di luar kota," ujar Ruth Sahanaya dalam jumpa pers di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/11).

Bukan tanpa alasan, keinginan bisa merayakan malam tahun baru di Jakarta sekaligus juga bisa menjadi momen kebersamaan umtuk keluarga.

“Pastinya saya selalu berusaha di akhir tahun saya ada kerjaan nyanyi, saya usahakan bawa keluarga saya. Karena menjadi momen juga yang pas, bisa bersama dengan keluarga," ungkap Ruth Sahanaya.

Pelantun Keliru itu menyebutkan, di pergelaran New Years Eve with Ruth Sahanaya akan lebih intim kepada penggemarnya. Apalagi, lagu-lagu yang akan dibawakan akan membangkitkan nostalgia. "Kan di acara nanti itu tema lagu-lagunya 80-an dan 90-an. Itu cocok dengan saya dan pasti bisa mengobati kerinduan serta mengembalikan memori para tamu yang datang. Semoga nanti bisa banyak yang hadir menghabiskan tahun baru bersama saya," kata Ruth Sahanaya.

Dalam penampilannya nanti, Ruth Sahanaya diperkirakan membawakan 12 lagu hitsnya selama kurang lebih satu setengah jam. "Lagu yang saya siapkan itu pasti sekitar 15 lagu. Ya, mungkin 10 sampai 12 dan nanti ada 4 atau 5 lagu yang di-medley, gitu," beber Ruth Sahanaya.

Sementara dari pihak hotel yang menyelenggarakan acara itu menyebut Ruth Sahanaya sebagai penyanyi yang tepat untuk meramaikan acaranya pada malam tahun baru nanti. "Ada dua hal yang selalu menjadi perhatian dari Hotel JW Marriott, yaitu keanggunan dan legendaris. Itu alasan utama kenapa kami memilih Mbak Ruth Sahanaya. Karena beliau anggun dan legendaris," kata Kumar selaku General Manager JW Marriott.

(pri/ari)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait