Anya Geraldine Buka Usaha Kuliner Perdananya

Ari Kurniawan Kamis, 21 November 2019 23:30:59
Anya Geraldine membuka usaha kuliner pertamanya. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mulai dikenal sebagai selebgram, Anya Geraldine kini eksis di televisi dan film layar lebar. Belakangan, Anya juga melebarkan sayap ke dunia bisnis. 

Kamis (21/11), Anya Geraldine meresmikan Burger Bar, di Jalan KH. Mas Masyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ini merupakan usaha kuliner pertama dara 23 tahun itu. 

"Akhirnya untuk pertama kalinya aku punya bisnis FnB. Burger Bar sudah buka dan sudah mulai bisa dibeli per hari ini," nya Geraldine menyapa awak media yang hadir. 

Burger dipilih Anya Geraldine karena sejak lama ia memang sangat menyukai makanan yang mulai populer di Benua Biru tersebut. 

"Aku suka burger. Dan betemu teman yang fokus sama usaha makanan. Ya sudah dicoba deh," lanjut Anya Geraldine.

Tidak sendirian, dalam merintis usaha pertamanya, Anya Geraldine dibantu ole sahabatnya, William Ernest Silanoe, yang merupakan Presiden PT Broadway Grup Jakarta.

"Anya bilang mau punya nih bisnis. Ternyata salah satu kesukaan Anya burger. Terus ya udah coba ya nanti tim dari kita kita lakukan riset. Ternyata cocok. Terus ngobrol lagi, visi kita sama nih, mau bikin burger yang seperti ini," cerita William. 

Dikatakan William, burger di Burger Bar punya keistimewaan tersendiri dibading burger yang ada di restoran kebanyakan. Salah satunya, adalah burger yang langsung diracik saat dipesan. 

"Resepnya kita memang beda. Homemade semuanya, fresh semuanya, dan pas dimakan nggak ada yang keluar-keluar. Semuanya itu fresh, jadi pas dibikin itu tuh masih satu keutuhan," urai William. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.