Berbagi Pengalaman sebagai Desainer, Ivan Gunawan Luncurkan Aplikasi Game

Altov Johar | 22 November 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagaimana rasanya jadi Ivan Gunawan dalam menjalankan profesinya sebagai seorang desainer? Bermaksud ingin membagikan penggalaman itu, Ivan pun meluncurkan aplikasi game berjenis simulasi yang diberi nama Super Style Ivan Guanawan. Terobosan ini sekaligus untuk menandai 15 tahun Ivan berkarya di dunia fashion.

“Super Style Ivan Gunawan ini aplikasi game tenang fashion. Aplikasi ini dikenalkan dalam rangka perayaan 15 tahun saya berkarir,” ungkap Ivan Gunawan di peluncuran aplikasi game-nya, Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).

Dalam penggarapannya, Ivan menggandeng Gambir Studio, perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan game. Bahkan sejak setahun terakhir Ivan menyiapkan aplikasi game Super Style Ivan Guanawan, yang kini sudah dapat diunduh di Appstore dan Google Play.

“Jadi saya mau memanjakan fashionista, teman-teman sekolah mode, model, sesama desainer, dan fans saya. Jadi garis besar yang saya cerita, inti game ini dimana usernya menjadi fashion stylist, dan mereka akan menstylist koleksi saya yang pernah saya buat. Ada 300 koleksi busana yang saya masukin di aplikasi games ini,” urai Ivan.

Ivan mengklaim apliasi gamenya dapat dimainkan oleh semua kalangan. Ia juga berharap, terobosan ini dapat merangsang teman-teman selebriti yang lain untuk berkecimpung di dunia ini.

“Iya mudah-mudahan. Semoga teman-teman lainnya terangsang. Saya sebagai desainet banyak yang mau saya buat. Buat furniture, hotel dan lain-lain,” pungkas Ivan Gunawan.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait