Moka Dukung Acara Nostalgia The 90’s Festival Jakarta 2019 

Redaksi Jumat, 22 November 2019 23:59:13
Sheila On 7 akan tampil di The 90’s Festival Jakarta 2019 (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Moka, startup penyedia layanan point of sales atau dikenal dengan kasir digital, turut mendukung perhelatan The 90’s Festival Jakarta 2019 sebagai official Point of Sales (POS) app untuk memaksimalkan pencatatan transaksi jual beli tenant selama acara berlangsung di Gambir Expo Kemayoran. Sejumlah musisi lokal dan internasional era 90-an akan meramaikan The 90's Festival, mulai dari Michael Learns to Rock (MLTR), Aqua, dan trio Hanson di jajaran musisi internasional. Sementara itu, musisi lokal yang akan tampil di festival tahunan tersebut kali ini adalah Sheila On 7, GIGI, Potret, Jamrud, Tipe-X, Tofu, Wong Band, M.E, Bunglon dan Vina Panduwinata.

Kerja sama ini menandakan pertama kalinya The 90’s Festival Jakarta mempercayai kasir digital untuk memberikan fasilitas kemudahan pencatatan transaksi bagi para tenant yang tergabung dalam acara tersebut. Selama dua hari, Sabtu, 23 November sampai dengan Minggu, 24 November, Moka akan memfasilitasi lebih dari 100 aplikasi kasir dari perangkat lunak sampai dengan perangkat kerasnya untuk area tiket, drink station, dan tenant yang terbagi menjadi tiga kategori yaitu area F&B, area kumpulan komunitas yang menjual barang ritel nostalgia tahun 90 seperti mainan jaman dulu, kamera analog, sampai dengan action figure, serta area merchandiser resmi dari tim The 90’s Festival Jakarta.

Achmad Ja’far Al Fakhry, Head of Activation Moka menjelaskan bahwa dukungan yang diberikan pada The 90’s Festival Jakarta 2019 sesuai dengan nilai Moka untuk mempermudah operasional pelaku bisnis, di manapun dan kapanpun.

Dengan menggunakan kasir digital, tenant akan menjalankan transaksi lebih efektif hingga menghemat waktu 5 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan cara manual seperti penghitungan melalui kalkulator. 

"Bekerjasama dengan Moka memudahkan kami memfasilitasi transaksi selama event The 90’s Festival berlangsung," kata Arinda Mentari Putri, selaku promotor resmi dari The 90’s Festival Jakarta 2019, dalam rilis yang kami terima.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.