Putri Marino Segera Rilis Buku Tentang Luka

Yuriantin | 22 November 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino aktif berbagi kata-kata puitis lewat Instagram pribadinya dan akun @poempm. Kini, Putri Marino juga akan merilis buku pertamanya berjudul sama, PoemPm pada 3 Desember mendatang. 

Lewat Instagram pribadinya, bintang film Posesif ini mengungkapkan bukunya akan berisi berbagai ungkapan tentang luka. "Aku hanya ingin menggambarkan sedalam apa luka yang bisa ditimbulkan oleh satu manusia terhadap manusia lainnya.... segelap apa hari yang disebabkan karena ketidakhirauan satu manusia ke manusia lainnya, " tulis Putri Marino.

Tak sedikit netizen yang penasaran dengan buku karya ibu dari Surinala Jui Carolina Jarumilind ini. Tak heran mengingat Putri Marino memiliki cukup banyak penggemar di akun @poempm. 

Aktif sejak tahun 2018 lalu, akun ini kini memiliki hampir 57 ribu pengikut. Menjawab pertanyaan netizen apakah bukunya tersebut bisa difilmkan, Putri Marino berharap hal yang sama. 

"Bisa banget... Ini doaku setelah doa penerbitan buku dikabulkan.. perlahan ya... satu persatu... semoga apa yang diinginkan terkabul @putrimarino," balas akun @poempm. 

(yuri)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait