Cinta Laura Diundang Tampil di ASEAN Fantasia Korea Selatan

Ari Kurniawan | 23 November 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura akan ambil bagian dalam perhelatan ASEAN Fantasia, di Changwon Velodrome, Korea Selatan, 24 November 2019 mendatang. Cinta dipilih sebagai satu-satunya penyanyi Indonesia yang tampil di acara yang diadakan ASEAN-Republic of Korea (ROK) tersebut.

"Mungkin mereka anggap market Korea suka musik aku. Aku sangat senang bisa dipilih, karena musisi Indonesia banyak yang bagus dan bertalenta," ujar Cinta Laura, di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (22/11).

Ini tentu jadi kebanggan terendiri bagi Cinta Laura. Terlebih di ajang internasional tersebut, Cinta diberi kesempatan untuk membawakan single terbarunya yang berjudul "Caliente".

"Aku jadi bersyukur sekali bisa perform di sana dan nggak nyangka banget single kedua ini yang belum pernah aku perform bisa dinyanyiin di Korea," ungkap Cinta Laura antusias.

Cinta Laura bertolak ke Korea pada Jumat malam kemarin. Cinta akan melakukan persiapan bersama penyanyi dari beberapa negara lainnya, yang juga mendapat kesempatan tampil. 

"Nanti malam aku akan terbang ke Korea dan di sana aku akan satu state sama BoA, PSY, NCT217, dan penyanyi dari setiap negara Asia. Ada dari Thailand, Malaysia, Vietnam Philipina dan negara Asia lainnya," sebut Cinta Laura.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait