Main Film Baru, Iqbaal Ramadhan Merasa Bebas karena Tidak Terikat Novel

Supriyanto | 23 November 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan akan membintangi film "Ali & Ratu Ratu Queens" produksi Palari Films. Iqbaal mengaku antusias karena karakter yang diperankan bukan dari cerita novel.

Iqbaal Ramadhan merasa lebih bebas berekspresi dan mengeksplor aktingnya.

"Saya excited sekali, karena debut karakter saya bukan based on novel (lagi), karakter stand alone," ujar Iqbaal saat jumpa pers di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11).

Selain itu, Iqball juga diperbolehkan improvisasi kembangkan kreatifitasnya di dunia film.

"Makanya saya excited sekali. Saya merasa karakter 'Ali' punya banyak ruang improvisasi. Proses kreatif sangat open sekali. Saya tidak jarang memberi masukan, jadi saya excited sekali," tambah Iqbaal Ramadhan.

Film keluarga yang akan syuting di New York itu memiliki naskah dan alur cerita yang mencuri perhatian aktor 19 tahun ini. Menurut Iqbaal ada beberapa kesamaan karakter dirinya dengan 'Ali' setelah membaca naskah cerita.

"Sebelum baca skrip ketemu Mba Dede (sutradara), Ka Edi (produser). Kita dinner, mereka memberikan sinopsis. Draf awal banget, cuma dari duet cerita itu saya sudah jatuh cinta karena bagaimana bisa menemukan seperti keluarga dan menggambarkan kota New York. Saya punya beberapa kesamaan dengan karakter Ali," pungkas Iqbaal Ramadhan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait