Mengusung Tema Musik Bahasa Dunia, AMI Awards 2019 Siap Digelar

Altov Johar | 26 November 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penghargaan bagi insan musik Tanah Air, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards akan kembali digelar. Malam penghargaan ini diselenggarakan di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat pada Rabu, 27 November 2019.

Setidaknya terdapat 71 piala dari 41 kategori dan 3 kategori terbaik yang akan dibagikan di AMI ke-22 ini. Mereka yang ikut di ajang kali ini adalah yang karyanya dirilis dari Juli 2018 hingga Juni 2019.

"Bekerja sama dengan RCTI bukan sekadar dilandasi rasa kekerabatan, karena kami sudah 19 tahun bersama. Tapi juga menganut prinsip independensi, kredibilitas dan profesionalistas yang dijunjung bersama," ujar Dwiki Dharmawan selaku Ketua Umum Yayasan Anugerah Musik Indonesia melalui keterangan rilis.

Tahun ini, AMI mengusung tema Musik Bahasa Dunia. Hal itu didasari karena karya-karya musisi Indonesia yang semakin meningkat dan mampu bersaing dengan musisi luar negeri. Apalagi seiring perkembangan teknologi, karya-karya mereka kini dapat dinikmati oleh penggemar di mancanegara.

Malam puncak penganuerahan AMI Awards 2019 juga akan dimeriahkan sejumlah musisi seperti Fatin, Lesti, Yovie Widianto, Tulus, BCL, Steven & Coconut Treez, Raisa, Marion Jola, Titi DJ, serta masih banyak lagi lainnya. Penampilan mereka akan dipandu oleh host Daniel Mananta dan Boy William.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait