Tak Masuk Nominasi AMI Awards 2019, Ini Kata Iis Dahlia

Altov Johar Selasa, 26 November 2019 07:00:23
Iis Dahlia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia baru mengetahui adanya rentang waktu tertentu untuk karya yang dilombakan di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards. Oleh karenanya, Iis hanya bisa pasrah tidak dapat masuk AMI Awards tahun ini.

"Saya baru tahu ternyata ada jangka waktu tertentu untuk masuk AMI. Tolong ya manajer tulis karena tahun ini aku enggak masuk, kesal enggak sih? Aku enggak masuk karena baru rilis lagu," ujar Iis Dahlia di Kawasan Kebom Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/11).

Untuk AMI tahun ini, terdapat 71 piala dari 41 kategori dan 3 kategori terbaik yang akan dibagikan. Mereka yang ikut di ajang kali ini adalah yang karyanya dirilis dari Juli 2018 hingga Juni 2019.

Meski tidak masuk sebagai nominasi, setidaknya Iis Dahlia menjadi salah satu penyanyi yang turut memeriahkan AMI Awards 2019. Iis dipercaya sebagai pembaca nominasi.

"Saya jadi pembaca nominasi. Tadinya mau nyanyi, tapi ternyata durasinya sudah enggak bisa, semua terkendala waktunya. Jadi saya cuma baca nominasi," urai Iis Dahlia.

Selain Iis Dahlia, sejumlah musisi turut memeriahkan AMI Awards 2019, di antaranya Fatin, Lesti, Yovie Widianto, Tulus, BCL, Steven & Coconut Treez, Raisa, Marion Jola, Titi DJ, serta masih banyak lagi lainnya. Malam puncak penganugerahan AMI Awards 2019 sendiri diselenggarakan pada 27 November 2019, di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.