Faradilla Yoshi Mendadak Jadi Gadis Centil dan Agresif

Ari Kurniawan | 27 November 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Faradilla Yoshi dapat tantangan baru di sinetron "Api & Cinta", yang tayang di ANTV mulai 20 November 2018 lalu.

Di sinetron ini, Faradilla Yoshi berperan sebagai Dinda, seorang gadis yang jatuh hati pada seorang anggota pasukan khusus bernama Iqbal (diperankan Shandy William). Yang membedakan dari sinetron sebelumnya, di sini Faradilla harus menjadi gadis yang centil dan super agresif. 

"Dinda ini tipe cewek yang manja banget. Ketika disamperin sama Iqbal, dia jadi centil banget," cerita Faradilla Yoshi, di sela acara syukuran sinetron Api & Cinta, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/11).

Ini merupakan pengalaman pertama Faradilla Yoshi jadi perempuan agresif. Awalnya, diakui Faradilla, ada sedikit rasa tidak nyaman. 

"Awalnya agak geli gimana gitu. Tapi lama-lama karena udah bounding sama pemain lain, jadi kayak asikasik aja sih," jelasnya. 

Untuk mendalami peran, Faradilla Yoshi lebih dulu mencari referensi dari beberapa sumber. Salah satunya dari video di YouTube. 

"Ada beberapa film yang aku tonton, yang bisa aku masukin ke karakter. Diskusi juga sama sutradara dan lawan main," pungkas Faradilla Yoshi. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait