3 Bulan Vakum, GAC Tak Menyangka Raih Piala AMI Awards 2019

Altov Johar | 28 November 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gamaliel, Cantika, dan Audrey tak menyangka dapat memboyong piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) untuk kategori Karya Produksi Grup Vokal Terbaik. Apalagi ketiganya baru saja memutuskan untuk vakum dan menjalani karier masing-masing.

“Enggak (nyangka) karena ini absurd sih. Kita baru saja memulai perjalanan solo karier dan GAC-nya baru saja istirahat. Bikin single masing-masing. Sudah vakum 3 bulan; tapi albumnya sih album yang kemarin. Lagu Hari Ini juga kita enggak sempat bikin video musiknya cuma video lirik.” ungkap Gamaliel di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/11).

Menurut Audrey, prestasi ini mengingatkan mereka sebelum memutuskan jalan sendiri-sendiri. Bersama-sama di dalam satu ruangan setiap kali manggung, dan sering mengenakan baju yang bernada sama. Karenanya mereka sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan kepada GAC hingga saat ini.

“Ini mengharukan sih, ih masih. sebenernya album ini tahun lalu dan singlenya juga berbarengan singel sama albumnya trus kita kayak, ih lagunya masuk. Semoga ini menjadi bahan bakar untuk kita walaupun lagi stop,” kata Audrey.

Di kategori Karya Produksi Grup Vokal Terbaik, GAC berhasil lebih unggul dari beberapa pesaingnya seperti Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo (Feel So Right), Jevin Julian, Kara Chenoa (No Clue), Maliq & D’essentials (Senja Tahun Pelita) dan Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, Jevin Julian (I Don’t Mind).

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait