Main Sinetron, Axel Matthew Thomas Jadikan Ayahnya Guru Nomor Satu

Ari Kurniawan | 28 November 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, mengikuti jejak sang ayah di dunia keartisan. Cowok ganteng yang sempat menempuh pendidikan di luar negeri itu kini eksis sebagai aktor. 

Selasa (26/11) lalu, Axel Matthew Thomas menghadiri acara syukuran sinetron terbarunya yang berjudul Api & Cinta. Sinetron ini tayang setiap hari di ANTV, pada jam tayang utama, yakni pukul 20.00 WIB. 

Axel Matthew Thomas mengakui eksistensinya di industri sinetron tak lepas dari dukungan keluarga. Terutama sang ayah. 

"Itu (ayah) guru nomor satu saya di akting, karena beliau sudah 21 tahun di sinetron. Saya belakangan ini main film, jadi memainkan film dengan sinetron ada beda dikit di judul ini. Mentor saya ayah saya," bilang Axel Matthew Thomas.

Dikatakan Axel Matthew Thomas, ada banyak wejangan yang disampaikan sang ayah kepadanya. Di antaranya tentang cara mendalami peran yang tertuang dalam skenario. 

"Papa selalu ngomong setiap skenario turun baca setiap halaman, biar kita tahu apa yang terjadi selanjutnya, apa yang terjadi di scene ini, karakter ini. Jadi basic-nya semua dari baca dan dalamin karakter itu yang selalu dimentor sama bokap," Axel Matthew Thomas menjelaskan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait