Helene Sienca Maya, Wajah Baru di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Ari Kurniawan Jumat, 29 November 2019 06:30:53
Helene Sienca Maya, bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) terus membuat penyegaran dengan menghadirkan pemain-pemain anyar. Salah satunya Helene Sienca Maya, pemeran Selvi, yang membawa warna baru dengan karakter berbeda.

Selvi merupakan sosok ibu dua anak yang memilki karakter unik. Ia sangat mudah panik, terutama saat mengurus keperluan anak-anak di pagi hari. Beruntung, Selvi punya suami yang sangat pengertian, yang tidak segan membantunya menyapu, hingga mencuci piring.

Namun, di hati kecilnya, Selvi juga merasa sedih melihat suaminya mengerjakan pekerjaan dapur. Dia merasa sebagai istri yang tidak berguna, karena tidak bisa menyelesaikan pekerjaan rumah sendiri.

Disisi lain selvi ini terlalu polos jadi ketika mbak yuli bercerita tentang masalahnya Tanpa sadar selvi akan bercerita ke suaminya atau ke mbak lastri. Atau sebaliknya. Walaupun Selvi suka mencampuri urusan orang lain, terkadang juga jadi penengah.

Helene Sienca Maya sejatinya bukan sosok asing di layar kaca. Sejak 2013, wajah cantik gadis kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 19 November 1991 ini sudah sering muncul di televisi sebagai jurnalis sekaligus pembaca berita di Global TV. Dua tahun di Global TV, Helena hijrah ke ANTV.

Bakat Helene di dunia hiburan ternyata sudah terasah sejak kecil. Di kota asalnya, Helene rajin mengikuti lomba modeling dan menjalani serangkaian pemotretan. Karena dia Memang berasal dari jawa tengah maka Dara ini juga mahir berbahasa jawa.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.