2 Tahun Berturut-turut Raih AMI Awards, Ini yang Dirasakan Siti Badriah

Ari Kurniawan | 29 November 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah membawa pulang penghargaan sebagai Artis Solo Pria/Wanita Dandut Kontemporer Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019. Ini merupakan kali kedua Sibad --sapaan akrabnya-- meraih penghargaan di ajang yang sama. 

Diakui Siti Badriah, dirinya sudah cukup senang dan bangga dengan penghargaan yang ia dapat tahun lalu. Dia berpikir, kemenangan tahun ini milik pedangdut wanita lain.

"Aku tuh sudah kayak santai banget, karena kayak ya sudah lah. Kan tahun kemarin sudah dapat, sekarang kalau misalnya nggak dapat pun aku nggak terlalu berharap, kayak sudah lah, santai," ungkap Siti Badriah, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/11) malam.

Meski sudah menggenggam piala, Siti Badriah mengaku masih tidak percaya dengan apa yang diraihnya. Sebab, kata pelantun lagu Lagi Syantik itu, pedangdut yang masuk dalam nominasi Artis Solo Pria/Wanita Dandut Kontemporer Terbaik, punya nama yang sangat besar. Salah satunya Ayu Ting Ting.  

"Alhamdulillah disandingkan sama artis dangdut senior papan atas banget dan jauh lebih baik dari aku," kata Siti Badriah.

Siti Badriah menjadikan penghargaan ini sebagai pelecut agar bisa lebih bersemangat dalam berkarya. 

"Ini bukan cuma penghargaan untuk hari ini tapi sebagai PR untuk kedepannya," tandas Siti Badriah.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait