Pierre Fitz Berharap Bisa Masuk AMI Awards

Seno Susanto | 28 November 2019 | 08:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anugerah Musik Indonesia digelar untuk mengapresiasi para pekerja seni di bidang musik. Berbagai musisi lintas genre pun hadir pada malam puncak penganugerahan bagi insan musik Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi pendatang baru bernama Pierre Fitz.

Pierre Fitz untuk kali pertama hadir di acara AMI Awards 2019 ini. Meskipun belum masuk ke dalam nominasi, ia pun bangga bisa hadir dalam red carpet.

"Ini pertama kalinya aku diundang ke acara AMI Awards, suatu kehormatan juga. Karena enggak nyangka juga sih baru, aku merasa diri aku baru di tahap awal sebagai musisi di industri musik Indonesia dan sudah di kasih sebuah kehormatan untuk diundang ke acara AMI Awards yang ke 22 ini," katanya saat ditemui di red carpet AMI Awards 2019 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu malam (27/11).

Meskipun sebagai undangan, Pierre Fitz berharap pada suatu saat dirinya bisa masuk sebagai nominee di AMI Awards. "Untuk tahun ini cuma undangan, semoga untuk AMI Awards selanjutnya bisa masuk ke nominasi," ujarnya.

Sudah dua single lagu yang dikeluarkan oleh Pierre Fitz. Single perdananya berjudul 'Tlah Berubah'. Dan single kedua berjudul 'Bukan Cinta Ini'.

"Harapannya sih untuk single selanjutnya pengen mulai coba bikin karya sendiri kali ya, tapi ditunggu aja, masih belum tahu. Sekarang masih fokus untuk promosi single keduanya dulu," pungkasnya.

(sen)

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait