Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha Tampil Menggemaskan di Film Eggnoid

Supriyanto Jumat, 29 November 2019 14:30:24
Morgan Oey dipasangkan dengan Sheila Dara dalan film drama fiksi berjudul Eggnoid.

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey dipasangkan dengan Sheila Dara Aisha dalan film drama fiksi berjudul Eggnoid. Penampilan mereka dipuji menggemaskan dan memiliki chemistri yang kuat, padahal mereka tak punya waktu latihan akting menggemaskan.

"Waktu syuting nggak ada rehearsal karena syuting cuma 14 hari, rehearsal nggak ada. Perpindahan satu scene ke scene lain termasuk cepat jadi yaudah, just do it," ujar Morgan Oey usai premier di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11).

Sementara Sheila Dara mengaku memanfaatkan waktu di sela syuting. Sheila berusaha bersikap menggemaskan kepada Morgan Oey.

"Dari awal sebelum syuting, sebelum reading kita menyamankan satu sama lain. Aku uyel-uyel kepala Morgan, udah santai dan dia kayaknya nggak kenapa-kenapa," kata Sheila Dara.

Morgan punvtidak keberatan jika Sheila Dara kerap mengganggunya. Menurut mantan personel SM*SH itu, jika tujuannya untuk akting agar sesuai keinginan sang sutradara, hal tersebut wajar.

"Iya nggak apa-apa, aksi reaksinya jadi natural," jawab Morgan.

Morgan mengungkap, tak ada trik khusus agar ia san Sheila Dara bisa menggemaskan.

"Kita nggak ada trik khusus karena syuting sudah 14 hari. Setiap scene, setiap take kasihan sama Naya (sutradara)" pungkas Morgan Oey.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.