Titik Terendah Morgan Oey saat Hengkang dari SMASH

Ari Kurniawan | 29 November 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di film Eggnoid, sebuah drama romantis dengan sentuhan fiksi ilmiah. Morgan berperan sebagai Eggy, humanoid dengan penampilan pria tampan yang "menetas" dari telur. Eggnoid dikirim ke bumi untuk membahagiakan manusia yang sedang berada pada titik terendah hidupnya.

"Salah satu titik terendah saya adalah ketika keluar dari SMASH," kata Morgan Oey, yang masih berhubungan baik dengan teman-temannya di boyband tersebut. SM*SH punya andil besar dalam melejitkan nama Morgan di dunia hiburan Indonesia. Morgan bergabung pada 2010, dan resmi keluar tiga tahun kemudian.

Dulu, keputusan untuk bersolo karier menimbulkan reaksi heboh dari Smashblast, sebutan penggemar SMASH. Ada komentar-komentar yang mengecilkan hati, menyayangkan pertimbangan Morgan yang ingin fokus ke dunia seni peran.

Morgan menghapus keraguan orang-orang yang mencibirnya dengan karya dan prestasi. Titik terendah perlahan berubah jadi titik balik. Film debut Assalamualaikum Beijing membuat Morgan membawa pulang penghargaan Aktor Pendatang Baru Terpilih Piala Maya 2015. Dia pun mendapatkan beberapa nominasi dari Festival Film Bandung dan Indonesia Box Office Movie Award dalam beberapa tahun terakhir.

Yang terbaru, Morgan terpilih sebagai pemeran utama film Eggnoid yang diadaptasi dari komik digital webtoon populer. Komik digital webtoon Eggnoid karya Archie The RedCat telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Film remaja kedua dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait