Rilis Album Ketiga, Isyana Sarasvati : Ini Album Paling Personal

Ari Kurniawan Sabtu, 30 November 2019 20:00:44
Isyana Sarasvati merilis album ketiga. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati merilis album terbarunya yang diberi tajuk "Lexicon". Ini merupakan album ketiga Isyana, setelah "Explore!" (2015) dan "Paradox" (2017).

Lexicon, dijelaskan Isyana Sarasvati, dalam bahasa Indonesia memiliki art kamus. Album ini dijadikan Isyana sebagai kamus bagi para penggemar untuk lebih bisa mengenal dirinya.

"Aku pengin teman-teman yang pingin lebih kenal, secara lebih dalam Isyana Sarasvati memasuki episode perjalanan yang tidak pernah terungkap di mana-mana,” jelas Isyana Sarasvati, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (29/11).  "Aku seperti memberi kamus hidup aku yang dibalur melodi, instrumentasi, dengan lirik," imbuhnya. 

Isyana Sarasvati merilis album ketiga. (Seno/tabloidbintang.com)
Isyana Sarasvati merilis album ketiga. (Seno/tabloidbintang.com)

Banyak hal yang diungkapkan secara jujur oleh Isyana Sarasvati di album ini. Isyana menyebut Lexicon sebagai karya paling personal dalam kariernya.

"Ini sangat emosional karena ini album yang paling personal. Aku enggak nyangka hari ini akan tiba, suatu hari aku bisa berkarya yang benar-benar spontan, jujur apa adanya, aku merasa sangat emosional ya," ungkap Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati diberi keleluasaan untuk menggarap album ini. Tidak sendirian, Isyana menggandeng tiga produser musik, yakni Tohpati, Gerald Situmorang, dan Kenan Loui. 

“Ini dibiarkan aku sendiri, dibiarkan aku bebas banget, kerjakan, compose, lirik sendiri. Memilih produser yang aku inginkan sendiri," ucap Isyana Sarasvati antusias.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.