Rilis Album Ketiga, Isyana Sarasvati : Ini Album Paling Personal

Ari Kurniawan | 30 November 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati merilis album terbarunya yang diberi tajuk "Lexicon". Ini merupakan album ketiga Isyana, setelah "Explore!" (2015) dan "Paradox" (2017).

Lexicon, dijelaskan Isyana Sarasvati, dalam bahasa Indonesia memiliki art kamus. Album ini dijadikan Isyana sebagai kamus bagi para penggemar untuk lebih bisa mengenal dirinya.

"Aku pengin teman-teman yang pingin lebih kenal, secara lebih dalam Isyana Sarasvati memasuki episode perjalanan yang tidak pernah terungkap di mana-mana,” jelas Isyana Sarasvati, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (29/11).  "Aku seperti memberi kamus hidup aku yang dibalur melodi, instrumentasi, dengan lirik," imbuhnya. 

Banyak hal yang diungkapkan secara jujur oleh Isyana Sarasvati di album ini. Isyana menyebut Lexicon sebagai karya paling personal dalam kariernya.

"Ini sangat emosional karena ini album yang paling personal. Aku enggak nyangka hari ini akan tiba, suatu hari aku bisa berkarya yang benar-benar spontan, jujur apa adanya, aku merasa sangat emosional ya," ungkap Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati diberi keleluasaan untuk menggarap album ini. Tidak sendirian, Isyana menggandeng tiga produser musik, yakni Tohpati, Gerald Situmorang, dan Kenan Loui. 

“Ini dibiarkan aku sendiri, dibiarkan aku bebas banget, kerjakan, compose, lirik sendiri. Memilih produser yang aku inginkan sendiri," ucap Isyana Sarasvati antusias.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait