Kiki eks CJR Nyaman Main Film, Akan Tinggalkan Nyanyi?

Ari Kurniawan Minggu, 1 Desember 2019 08:00:17
Kiki Eks CJR bintangi film Dignitate. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Teuku Rizky atau Kiki eks CJR ikut membintangi film Dignitate bersama Al Ghazali dan Giorgino Abraham. Fiilm ini akan tayang di bioskop mulai 23 Januari 2020 mendatang.

Kiki mengatakan sejak CJR bubar semua personel sibuk bersolo karier. Tidak mau kariernya merosot di dunia hiburan, Kiki mengatakan serius menjalani pekerjaan sebagai aktor.

"Untuk saat ini kayaknya banyak fokusnya di film, karena CJR kan udah bubar," ucap Teuku Rizky di peluncuran poster dan trailer Dignitate Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/11).

Kiki Eks CJR bintangi film Dignitate. (Seno/tabloidbintang.com)
Kiki Eks CJR bintangi film Dignitate. (Seno/tabloidbintang.com)

Meski mulai nyaman di dunia akting, Kiki menegaskan tidak akan meninggalkan dunia nyanyi yang juga merupakan hobinya.

"Nyanyi sama main film kenikmatannya beda banget, saya nggak bisa ninggalin musik," beber Kiki eks CJR.

Lebih lanjut pelantun Kamu itu menyebut, bubarnya CJR bukan berarti hilang kontak dengan semua personel. Hal itu diakui Rizky yang masih sering mendapat support dari teman-temannya ketika ingin membuat karya.

"Justru sekarang Iqbaal, Aldi, Bastian misalnya aku mau bikin single segala macem, sebagai temen, walaupun udah nggak kerja bareng di musik, tapi dia tetep bisa atau suka rela untuk ngebantu prosesnya," pungkas Teuku Rizky.

(pri/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.