Jelang Pergantian Tahun, ANTV Hadirkan 4 Program Baru

Ari Kurniawan Minggu, 1 Desember 2019 04:00:48
Program Oh Mama Oh Papa kembali tayang di ANTV

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang akhir tahun 2019, ANTV kembali menghadirkan tayangan-tayangan spesial untuk pemirsanya. Tak tanggung-tanggung, ada empat program baru yang disiapkan untuk tayang mulai Senin, 2 Desember 2019. 

Dimulai dari pagi hari bersama "Angry Bird", pukul 08.00 WIB, dilanjutkan dengan "Oh Mama Oh Papa", pukul 09.00 WIB dan 10.00 WIB. Di sore hari, pemirsa ANTV akan ditemani oleh program "Modus", pukul 16.00 WIB dan "Terungkat", pukul 17.00 WIB.

"Rangkaian program baru ini kita hadirkan agar dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Dimulai dari program animasi anak yang sudah cukup dikenal, serial drama dengan berbagai konflik hingga reality show. Kami harap keempat program ini dapat menjadi tontonan baru favorit keluarga Indonesia," ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV, dalam keterangan persnya.

Angry Birds merupakan program animasi bergenre aksi, petualangan, dan komedi. Program ini menceritakan seekor burung berwarna biru dan pink yang terkenal pemarah. Sifat pemarahnya seringkali menyebabkan masalah hingga ia di hukum untuk mengikuti kelas anger management untuk meredakan kemarahannya. 

Serial Oh Mama Oh Papa sebelumnya telah menemani pemirsa ANTV di 2018. Oh Mama Oh Papa mengangkat kisah-kisah nyata penuh inspiratif dari rubrik Oh Mama Oh Papa di Majalah Kartini. Konflik keluarga, percintaan, dan juga masalah sosial dikemas dengan penuh dramatisasi dan mengharu biru. Setiap episodenya mengangkat tema yang berbeda-beda dan menghadirkan testimoni dari tiap narasumber terkait.
 
Modus (Motif dan Usaha) merupakan program drama reality show yang memperlihatkan perjuangan seseorang dalam menyelesaikan permasalahan dengan orang-orang terdekat, melalui bantuan dua orang host yaitu Lionil Hendrik dan Yuniza Icha. Tim Modus akan menyelidiki akar masalah dan penyebabnya, lalu mencari jalan keluar untuk masing-masing pihak sehingga dapat menyelesaikan permasalahan tersebut.  

ANTV juga menayangkan Terungkap, yakni serial drama yang mengangkat kisah nyata dari kasus-kasus kriminal yang pernah terjadi.

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.