Judika Kaget Lagunya Disulap Jadi Dangdut Koplo

Ari Kurniawan | 2 Desember 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier menyanyi Judika kian meroket. Yang teranyar, jebolan Indonesian Idol itu meraih penghargaan Soundtrack Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2019.

Lagu berjudul Cinta Karena Cinta milik Judika jadi soundtrack sinetron berjudul sama, yang dibintangi Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Megan Domani, dan Gabriella Larasati. Diakui Judika, kesuksesan lagunya tak lepas dari sinetron. 

"Ini namanya kerja sama yang saling menguntungkan ya. Sinetron sama soundtrack-nya tuh satu nyawa dan gak bisa dipisahin ya. Kalau dibilang sinetronya sukses gara-gara lagunya, enggak juga, dibilang lagunya sukses karena sinetronya juga enggak juga, sama-sama sukses dua-duanya menjadi satu kesatuan," kata Judika, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini. 

Lagu Cinta Karena Cinta memang tengah sukses di pasar. Bayak yang membawakan ulang atau meng-cover lagu terebut di media sosial. 

Tak sedikit hasil cover penyanyi-penyanyi tersebut membuat Judika terkaget-kaget. Seperti saat mendapati lagunya diubah sedemikian rupa menjadi dangdut koplo.

"Iya lagu ini banyak dikoploin, malah gue bingung," kata Judika.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait