Betah Main Film, Tanta Ginting Enggan ke Sinetron

Supriyanto Rabu, 4 Desember 2019 02:00:23
Tanta Ginting mengaku lebih nyaman main film daripada sinetron. (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum dikenal sebagai aktor film layar lebar, Tanta Ginting sempat bermain dalam serial televisi The East. Namun, Tanta mengaku lebih nyaman main film daripada sinetron.

Selain karena belum ada tawaran yang cocok, menurut Tanta Ginting dirinya bisa lebih banyak mengeksplore kemampuan berakting ketika bekerja di film layar lebar.

"Belum ditawari. Gue sih enggak pernah belajar akting secara formal, gue selalu apa yang gue lakuin kayak lagi belajar," ungkap Tanta Ginting di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/12).

Apalagi Tanta Ginting juga mengetahui bagaimana teknis kerja untuk sinetron.

"Komitmennya itu panjang kan (sinetron) apalagi kalau sukses kayak Dunia Terbalik, itu enggak ada waktu untuk eksplore," tambah Tanta Ginting.

Baginya, kariernya yang terbilang masih awal di dunia film sangat disayangkan jika harus kembali ke sinetron lagi.

"Menurut gue sangat sayang untuk aktor kayak gue yang masih baru. Gue baru mulai 2013," jelasnya.

"Film menurut gue tempat yang tepat untuk belajar akting, karena tiap karakter beda treatment. Kalau di perhatikan dari hampir 30 film yang gue mainin, hampir semua sutradara beda, gue mau belajar dari sutradara baru," pungkas Tanta Ginting.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.