Anggun Menampilkan Karakter Khasnya di Program TV Perancis

Ari Kurniawan Rabu, 4 Desember 2019 08:00:28
Anggun. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anggun mencuri perhatian pemirsa televisi di Perancis lewat program "The Masked Singer". Anggun duduk sebagai juri di program TV franchise, yang diadaptasi dari Amerika Serikat tersebut. 

The Masked Singer Perancis mengalahkan rating untuk program rekaman TV di Perancis sejak 2012, hanya dalam empat minggu. Program tersebut telah ditonton lebih dari 25 juta orang, yang membuat program ini menjadi yang paling populer dibicarakan di twitter.

“Pertunjukan ini telah menjadi topik nomor 1 di Perancis”, ujar Anggun. “Di Twitter, setiap hari Jumat, bahkan menjadi trending topik twitter #1 di dunia dan tidak hanya di Perancis. Ini gila!" lanjutnya. 

Anggun bangga menjadi artis Indonesia pertama yang ambil bagian dalam program tersebut. Anggun mengaku sangat menikmati setiap episode dengan karakter khasnya.

“Saya berharap saya dapat membawa gaya khas saya pada acara tersebut. Salah satu juri mencoba setiap minggu untuk meniru saya berbicara Perancis, dengan aksen khusus. Seperti saya selalu katakan kepadanya dari minggu ke minggu, Anda tidak dapat menghapus di mana Anda berasal. Saya adalah wanita Jawa dan akan begitu selamanya. Jadi ketika saya berbicara bahasa Perancis untuk penonton di Eropa, ya saya memiliki logat spesifik bahasa Indonesia yang membuat saya sulit untuk dilupakan”, ujar Anggun sambil tersenyum.

Di tengah kesibukannya di Peracis, Anggun mengakui ada kerinduan yang sangat besar pada penggemarnya di Tanah Air. Pelantun Snow on the Sahara ini berharap bisa segera menyapa fansnya dalam waktu dekat.

"Penggemar saya di Indonesia sangat merindukan saya, seperti halnya saya merindukan mereka. Tetapi mereka mengerti bahwa saya sangatlah sibuk, terutama karena saya akan merekan film televisi pertama saya pada beberapa minggu mendatang. Namun ketika saya dapat kembali ke Jakarta seperti untuk konser tribute untuk Anggun & Pavarotti yang indah ini, mereka tahu mereka dapat mengandalkan saya," tutup Anggun. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore