Film Darah Daging Mulai Tayang di Bioskop

Redaksi Rabu, 4 Desember 2019 23:59:47
Film Darah Daging yang diproduksi oleh Skylar Pictures, tayang di bioskop mulai 5 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Darah Daging adalah sebuah film drama-laga yang bercerita tentang persaudaraan, kekeluargaan, serta cinta dan kasih sayang seorang ibu yang tulus.

Pada acara konferensi pers 2 Desember 2019, sutradara Sarjono Sutrisno mengatakan, film ini adalah surat cinta untuk ibunya. 

Peran kuat perempuan dalam keluarga serta persaudaraan yang dibalut dengan kemasan drama laga menjadi subjek utama film ini. Hal ini sangat dirasakan oleh Karina Suwandi, yang di film ini berperan sebagai Ibu Nurmala. “Sejak proses reading film ini, saya sudah merasakan perbedaan dalam berakting," katanya.

Tidak hanya unsur laga saja, unsur drama dan kekuatan akting juga menjadi kunci utama demi kepentingan cerita dalam film ini. "Di sini saya tidak hanya menonjolkan kekuatan fisik, tapi justru lebih dituntut kedalaman karakter lewat ekspresi yang jauh lebih menantang dari film sebelumnya," kata Donny Alamsyah yang ikut memperkuat film ini. Lawan main Donny, Tanta Ginting menambahkan Daraha Daging ini film yang full action tapi diimbangi unsur drama. Pecinta drama dan action akan sangat menikmati film dengan dua genre yang melebur jadi satu ini.

Darah Daging dibintangi Ario Bayu, Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Karina Suwandi dan Estelle Linden. Darah Daging juga menampilkan akting perdana layar lebar bagi aktor dan aktris muda seperti Arnold Leonard (sinetron Mermaid In Love), Rangga Nattra (film pendek Kasih Ibu) dan Dianda Sabrina (Cinta Suci)

Film Darah Daging yang diproduksi oleh Skylar Pictures, tayang di bioskop mulai 5 Desember 2019. 
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.