Daniel Mananta Tidak Kapok Jadi Produser Film

Supriyanto | 5 Desember 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Susi Susanti-Love All yang diproduseri Daniel Mananta dinilai kurang memuaskan dari segi jumlah penonton. Tapi, hal tersebut tidak membuat Daniel berhenti jadi produser.

Mantan VJ MTV itu malah antusias untuk kembali membuat film layar lebar. Saat ini dirinya sedang proses pematangan untuk proyek film selanjutnya.

"Gue mungkin akan produce film lagi, besok akan ngelihat sinopsisnya untuk film selanjutnya karena gue lagi baru banget ngeproduce film," ujar Daniel, saat ditemui di M Bloc, Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

Bagi Daniel Mananta tantangan dalam membuat film adalah bisa membawa penonton masuk ke dalam cerita dan merasakan tiap adegan yang ditampilkan.

"Gue excited banget sih sama film karena merasa gue pengin banget orang kalau sudah nonton film dia masuk. Misal film Susi Susanti, itu literaly kalau sudah nonton film itu jadi bikin orang bergerak dan mulai main badminton," ungkap Daniel Mananta.

"Jadi memberi nilai positif melalui entertainment, bukan menggurui orang tapi memberikan hiburan kepada mereka," pungkas Daniel Mananta.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait