Ratna Pandita Perkenalkan Personel Baru Duo Bunga, Pengganti Lucinta Luna

Ari Kurniawan Kamis, 5 Desember 2019 07:00:32
Duo Bunga.

TABLOIDBINTANG.COM - Di awal kariernya, Lucinta Luna sempat eksis bersama Ratna Pandita, dalam sebuah grup dangdut bernama Duo Bunga. Sayang, kekompakan mereka berujung konflik, yang kemudian disusul hengkangnya Lucinta dari grup. 

Setelah sekian lama, Ratna Pandita akhirnya menemukan personel baru pengganti Lucinta Luna. Personel baru itu bernama Davina Celine, yang memiliki latar belakang penyanyi sekaligus pengusaha. 

"Duo Bunga sempat vakum lama, karena sempat nggak sejalan dengan personel sebelumnya, yang KW-KW itu. Kali ini setelah bersama Davina, saya sangat optimis," ujar Ratna Pandita, kepada wartawan di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Selasa (3/12). "Minta doanya biar Duo Bunga yang sekarang sukses lancar, langgeng, terus viral dan lagu-lagunya disukai semua kalangan," lanjutnya. 

Duo Bunga. 
Duo Bunga. 

Ratna Pandita mengenal Davina sejak empat tahun lalu. Mereka sama-sama tergabung dalam Persatuan Sepak Bola Artis Wanita Indonesia (Persawi), bersama Annisa Bahar. "Kami baru kenal, dekat terus saling curhat, kami nggak pernah ada mendahulukan ego, kami ngobrolnya enak, lebih jujur-jujuran, nggak ada rasa egois," cerita Davina. 

Tak mau ada sensasi seperti sebelumnya, Ratna Pandita memastikan rekan duetnya kali ini adalah wanita tulen. "Saya juga agak curiga, ini partner saya cewek beneran apa gimana? Hahaha," canda Ratna Pandita, yang langsung dijawab Davina, "aku cewek kok".

Menandai pemunculan Duo Bunga dengan formasi baru, Ratna dan Davina merilis single berjudul " Udah Nggak Tahan". "Ini kan dadakan, jadi kami pakai lagu recycle lagu lama dulu. Lagu baru lagi proses, semoga Desember ini keluar," harap Ratna Pandita.  

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.