Arbani Yasiz - Ranty Maria Jadi Dubber Film Animasi Titus - Mystery of the Enygma

Supriyanto | 6 Desember 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan serial animasi Kiko, MNC Animation bekerja sama dengan MNC Pictures merilis film animasi terbaru berjudul Titus - Mystery of the Enygma. Film karya anak bangsa yang akan tayang 9 Januari 2020 itu akan menjadi alternatif mengisi liburan keluarga.

Liliana Tanoesoedibjo, CEO MNC Animation menyebutkan film Titus - Mystery of the Enygma digarap untuk menghadirkan konten film animasi yang menghibur dan edukatif.

"Untuk inspirasi sendiri saya selalu memikirkan bagaimana kita memberikan hiburan kepada anak-anak dan bagaimana saya memberikan bukan saja hiburan tapi juga edukasi. Itu yang selalu saya pikirkan dengan setiap produk yang mau kita produksi, itu kita selalu melihat bagaimana memberikan hiburan sekaligus mengedukasi," ujar Liliana Tanoesoedibjo dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/12).

Film Titus - Mystery of the Enygma mengedepankan sifat gigih dan pantang putus asa itu ditonjolkan lewat karakter Titus ketika sedang mengungkap misteri di ceritanya.

Film tersebut juga melibatkan artis terkenal sebagai pengisi suara. Arbani Yasiz akan mengisi suara Titus, Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan special cameo dari Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica.

Adapun pesan yang ingin disampaikan lewat film ini adalah agar anak-anak Indonesia tak mudah mengeluh ketika menghadapi berbagai masalah di kehidupannya kelak.

"Jadi di sini message-nya adalah dalam setiap hal apapun di dalam kehidupan ini, anak-anak diharapkan tidak pernah mengeluh atau tidak pernah putus asa atau tetap berjuang melakukan segalanya dengan baik. Apabila perjuangan itu dilakukan dengan giat atau baik, pasti hasilnya juga baik," ujar Liliana Tanoesoedibjo.

Selain mencetuskan ide pembuatan Titus - Mystery of the Enygma, Liliana Tanoesoedibjo juga menciptakan soundtrack khusus untuk filmnya. Lagu berjudul Detektif Titus diciptakan dan akan dinyanyikan oleh jebolan Indonesian Idol, Glenn Samuel.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait