Temen Kondangan, Cerita Jomblo yang Datang ke Pernikahan Mantan

Supriyanto Jumat, 6 Desember 2019 23:30:23
Film Temen Kondangan. (Dok MNC Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Seberapa penting sih membawa pasangan ke undangan pesta pernikahan? Apalagi jika datang ke resepsi sang mantan. Situasi tersebut diceritakan melalui film Temen Kondangan.

Film yang disutradarai Iip Sariful Hanan itu akan memberikan sebuah hiburan di layar bioskop bersama keluarga.

Kisahnya bermula saat seorang perempuan cantik bernama Putri yang diperankan Prisia Nasution mendapatkan undangan pernikahan dari mantan pacarnya, bernama Dheni yang diperankan Samuel Rizal.

Temen Kondangan (Dok MNC Pictures)
Temen Kondangan (Dok MNC Pictures)

"Dia (Putri) itu selebgram yang punya golden rules bahwa ke kondangan mantan itu nggak boleh datang sendirian, tiba-tiba harus diundang mantannya, tapi sialnya dia lagi nggak punya pasangan," ujar Iip Sariful Hanan memberikan sedikit bocoran cerita film yang disutradarainya tersebut.

Banyak bintang ternama ikut membintangi film Temen Kondangan. Menurut Iip, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Menyutradarai film ini, pengalaman serunya banyak. Mulai ribet ngurus ekstras tamu kondangan yang banyak banget, syuting di danau yang airnya surut, pemain yang kulitnya terbakar matahari, kamera ketimpuk kue saat adegan lempar-lemparan kue, lampu kristal yang tiba-tiba jatuh. Tapi semua kru dan pemain enjoy saja menghadapinya," terang Iip Sariful Hanan

Meski bergenre drama komedi, namun Iip juga menyampaikan pesan dari film Temen Kondangan.

"Yang menarik dari film Temen Kondangan adalah temanya yang unik tapi membumi, ceritanya yang tidak mudah ditebak, menghibur dan pemainnya yang keren," kata Iip.

"Hidup itu jangan terlalu dengerin pendapat orang lain, jadi diri sendiri jauh lebih nyaman dan keren," pungkas Iip Sariful Hanan.

Film Temen Kondangan produksi MNC Pictures dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai akhir Januari 2020. Selain Prisia Nasution dan Gading Marten, sejumlah artis ikut membintangi film tersebut.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.